Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Portugal vs Polandia

Rabu, 21 November 2018 02:36 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Kompetisi UEFA Nations League A Grup 3 akan menyajikan partai pamungkas antara Portugal dan Polandia di Estadio D Alfonso Henriques, Portugal, Rabu (21/11/18) dini hari nanti.

Laga ini bisa dibilang tidak begitu penting bagi kedua tim. Pasalnya, sebelum laga dimulai pun hasilnya sudah dapat diprediksi: Portugal keluar sebagai juara grup, sementara Polandia finish paling bawah dan terhempas dari League A.

Portugal memang telah berhasil mengunci posisi mereka di League A sejak jauh hari, tepatnya saat Pepe dkk menahan imbang Italia 0-0 pada match sebelumnya. Sementara, bila ditarik lebih jauh, performa A Selecao memang terbilang impresif.

Sementara itu, Polandia punya rekam jejak amburadul di UEFA Nations League dengan tiga laga sebelumnya selalu berakhir dengan kekalahan.

Meski kemenangan Polandia di laga ini tidak akan mengubah nasib Portugal, namun A Selecao dinilai perlu tetap menang dan menampilkan permainan apik, mengingat ini merupakan laga kandang yang mana Selecao akan disaksikan publiknya sendiri.