Bola Internasional

Piala AFF 2018: Pelatih Myanmar Puas Petik 1 Poin atas Vietnam

Rabu, 21 November 2018 20:55 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Bongda.vn
Pelatih Timnas Myanmar, Antoine Hey. Copyright: © Bongda.vn
Pelatih Timnas Myanmar, Antoine Hey.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Myanmar, Antoine Hey, cukup puas dengan raihan satu poin ketika bersua Vietnam pada laga ketiga Grup A Piala AFF 2018.

Timnas Myanmar gagal memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah ketika menjamu Vietnam di Thuwunna Stadium, Yangon, Selasa (20/11/18). Bertekad meraih tiga poin, kedua tim justru mengakhiri laga dengan skor kacamata.

Meski demikian, Antoine Hey tetap senang dengan performa anak asuhnya. Ia juga tak lupa memuji penampilan Vietnam yang luar biasa.

"Kedua tim telah menawarkan kepada penonton pertandingan yang menarik, menciptakan banyak peluang berbahaya. Saya puas dengan hasil dan kinerja para pemain Myanmar," kata Antoine Hey, dikutip dari Bongda24h.

"Tim Vietnam hari ini adalah tim yang sangat kuat, para pemain sangat keras, membuat kami sulit. Namun, kami bermain keras untuk mempertahankan satu poin," tuturnya menambahkan.

Tambahan satu poin membuat Myanmar kini mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Pada laga pemungkas, Aung Thu cs akan menghadapi Malaysia. Kemenangan menjadi hukum wajib untuk bisa lolos ke semifinal Piala AFF 2018.

"Di pertandingan terakhir, kami harus bermain seperti final melawan Malaysia. Myanmar tentu sangat siap untuk pertandingan ini," tutup pelatih asal Jerman itu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM