Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Berikan Sinyal Striker Brasil Main sebagai Starter

Kamis, 22 November 2018 03:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Media Persebaya
David Silva bersama Osvaldo Haay berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United. Copyright: © Media Persebaya
David Silva bersama Osvaldo Haay berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Senin (26/11/18) besok bakal menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dalam pertandingan lanjutan kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 pekan ke-32.

Menjelang laga tersebut pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman kembali mempersiapkan timnya usai memenangkan pertandingan melawan Bali United kemarin.

Djadjang Nurdjaman berharap kemenangan kembali bisa diraih saat menjamu Bhayangkara FC pada awal pekan nanti. Apalagi dirinya memberikan sinyal bakal menurunkan David Da Silva sejak menit awal seperti Persebaya Surabaya melawan Bali United kemarin.

"Pasti David Da Silva saya jamin kalau tidak ada masalah dalam beberapa hari ini. Saya yakin kondisi kebugaran David Da Silva cukup bagus dan ada motivasi tersendiri lawan Bhayangkara FC," kata mantan pelatih PSMS Medan itu.

Sementara itu David Da Silva sendiri tidak masalah jika pelatih Persebaya Surabaya itu memainkan dirinya sejak menit awal. Hal ini dikarenakan sepak bola sudah merupakan pekerjaan yang sudah digemari oleh ayah satu orang anak ini.

© Fitra Herdian/Indosport
Pemain Persebaya latihan mini game. Copyright: Fitra Herdian/IndosportPemain Persebaya latihan mini game.

"Sepak bola adalah pekerjaan saya. Maka dari itu saya harus melakukannya 100 persen, tidak peduli dimana saya bermain. Saya harus percaya pada diri sendiri karena berusaha sekeras mungkin bisa di mana saja," lanjutnya.

David Da Silva sendiri berhasil mencatatkan namanya dalam daftar top skor Liga 1 musim ini. Pemain asal Brasil itu berhasil mencetak 20 gol termasuk hatrick yang berhasil dia lesatkan saat melawan Bali United kemarin.

Hasil tersebut tidak menutup kemungkinan bakal terus bertambah. Mengingat pada laga-laga yang sudah dilalui Bajul Ijo, David Da Silva mampu tampil sangat baik bak predator yang selalu mampu melihat celah ketika berada di depan gawang lawan untuk dijadikan gol.

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%