Liga Indonesia

Pelatih Persipura Tidak Gentar dengan Eks West Ham di PSMS Medan

Sabtu, 24 November 2018 02:00 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© PSM Makassar
Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa dalam jumpa pers Copyright: © PSM Makassar
Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa dalam jumpa pers

INDOSPORT.COM - Pekan ke-31 kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2018, akan menghadirkan sebuah laga reuni antara Peter Butler dan mantan klubnya, Persipura Jayapura, di Stadion Mandala, Sabtu (24/11/18) siang ini.

Butler yang kini menukangi PSMS Medan, akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan poin bagi anak asuhnya di laga tersebut. Pasalnya, meski timnya kini bercokol di posisi juru kunci, Butler tahu betul dengan kekuatan Persipura.

Apalagi, pelatih asal Inggris itu sudah terang-terangan membocorkan peta kekuatan mantan klubnya, dengan meminta anak asuhnya mewaspadai sang kapten, Boaz Solossa.

Kendati laga tersebut bakal berjalan alot, pelatih Persipura, Osvaldo Lessa mengaku tak gentar dengan ancaman PSMS Medan. Bahkan, ia tetap menargetkan kemenangan bagi timnya di laga tersebut, guna memperbaiki peringkat di klasemen.

"Butler percaya dengan pemainnya, saya juga percaya dengan pemain saya. Mereka datang dengan motivasi tinggi, tapi kita punya pemain dengan kualitas tinggi," tekan Lessa saat sesi konferensi pers, Jumat (23/11/18).

Lessa memang mengakui Persipura saat masih ditangani Butler diawal musim sempat berada di papan atas klasemen. Namun dirinya menilai jika sepak bola selalu punya situasi yang berbeda. 

"Persipura adalah tim besar, dan kalau saja kompetisi baru dimulai hari ini, pasti saya akan sangat senang sekali. Tapi sepak bola adalah soal momen," tandasnya.

Laga Persipura menjamu PSMS dipastikan akan berjalan menarik, mengingat Butler telah menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain menyerang. Sementara Lessa juga bakal menerapkan strategi yang sama agar bisa mencetak gol untuk meraih kemenangan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%