Bola Internasional

Kembali Cetak Gol Kemenangan, 2 Pemain Thailand Lakukan Sujud Sukur

Minggu, 25 November 2018 21:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasil sempurna diraih Timnas Thailand, usai menaklukkan Singapura dalam laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018, Minggu (25/11/18) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Rajamangala Stadium tersebut, Thailand yang bertindak sebagai tuan rumah mampu tampil trengginas dan mengakhiri laga dengan skor 3-0.

Masing-masing gol Thailand berhasil di cetak oleh gol bunuh diri Irfan Fandi, Supachai Jaided, dan Adisak Kraisorn jelang laga berakhir di babak kedua.

Hal luar biasa kembali dilakukan salah satu penyerang Thailand, Supachai Jaided yang melakukan selebrasi sujud sukur usai mencetak gol kedua Thailand.

Menerima umpan jauh dari rekannya, pemain berusia 19 tahun tersebut melepaskan sepakan keras yang tak mampu dihalau kiper Singapura, dan membuat pendukung tim tuan rumah kembali bergemuruh.

Selepas mencetak gol, Supachai Jaided yang merupakan seorang muslim terlihat berdoa dan kemudian melakukan sujud sukur yang diikuti rekan satu timnya, Nurul Sriyankem.

Aksi sujud sukur yang dilakukan Supachai Jaided rupanya tak hanya sekali dilakukan, dalam laga melawan Filipina pun ia turut melakukan selebrasi serupa setelah mencetak satu-satunya gol bagi Thailand.

Kemenangan atas Singapura pun membuat Thailand kokoh di puncak klasemen Grup B, dan berhak lolos ke partai semifinal Piala AFF 2018 bersama Filipina, yang dalam laga lain berhasil menahan imbang Timnas Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya di INDOSPORT.

2.3K