Liga Indonesia

Pernah Bongkar Aib Sepak Bola Indonesia, Pemain Asing Ini Temui Cristian Gonzales

Selasa, 27 November 2018 19:22 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Prima Pribadi/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman, Cristian Gonzales Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman, Cristian Gonzales

INDOSPORT.COM - Pesepak bola asal Belanda, Kristian Adelmund, tengah berada di Indonesia, tepatnya di Sleman. Ia pun meluangkan waktu untuk menemui striker PSS Sleman, Cristian Gonzales.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Kristian Adelmund di Instagram pribadinya. Ia yang mengenakan kaos berwarna hitam tampak memeluk Gonzales.

Tak lupa pula, ia membubuhi unggahannya dengan menyebut Gonzales telah siap: "EL LOCO IS READY."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

EL LOCO IS READY 🏆👏🏻⚽️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kristian Adelmund (@kristianadelmund) pada

Seperti diketahui, Kristian Adelmund sudah tak asing lagi dengan Indonesia. Ia pernah merumput bersama beberapa klub Tanah Air seperti Persela Lamongan, PSIM Yogyakarta, dan PSS Sleman.

Pemain jangkung asal Belanda itu juga pernah membuat gempar pecinta sepak bola Indonesia karena wawancaranya bersama media asing, Vice Sport. Adelmund mencerikan borok dari sepak bola Indonesia, dari todongan pistol, korupsi, hingga spermanya yang ingin dibeli ratusan juta rupiah.

Kedatangan Adelmund ke Indonesia diprediksi untuk menyaksikan PSS Sleman yang akan bertanding melawan Kalteng Putra pada leg kedua semifinal Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (28/11/18).

Laga tersebut menjadi krusial bagi kedua tim, karena siapapun pemenangnya akan melaju ke final dan secara otomatis bakal tampil di Liga 1 musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT