Liga Indonesia

Dulang Hasil Tak Optimal, Gelandang Persib Bandung Ini Masih Optimis

Rabu, 28 November 2018 14:06 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pada hari Sabtu (01/12/18) mendatang, Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan. Menjelang pekan-pekan terakhir di Liga 1 ini, Persib Bandung masih optimis meraih kemenangan.

Hal ini diutarakan oleh salah satu gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. Kim, sapaannya masih mengungkapkan bahwa klubnya masih memiliki rasa optimistis dan motivasi yang tinggi.

Kalah dari Bhayangkara FC, PSMS Medan, dan PSIS Semarang secara berturut-turut, klub yang dijuluki Maung Bandung ini siap memberikan hasil yang terbaik di laga melawan Persela nanti.

“Menurut saya, motivasi tetap tinggi,” ujar Kim yang tertulis di situs resmi klub, Rabu (28/11/18).

Meski PSM Makassar dan Persija Jakarta lah yang sudah pasti masuk di kompetisi Piala AFC 2019, Kim masih memiliki keyakinan bahwa masih ada kesempatan untuk Persib Bandung.

“Untuk menjaga (peluang) setidaknya peringkat ketiga, masih ada kesempatan untuk masuk AFC, jadi motivasi tetap sangat tinggi untuk mempertahankan posisi sekarang,” ucapnya yakin.

Bermain di kandang Laskar Joko Tingkir, adik ipar dari pesepakbola Irfan Bachdim ini mengungkapkan bahwa Persib tetap bisa fokus untuk meraup poin maksimal dalam kesempatan dua laga terakhir.

“Kemarin kita bilang lima pertandingan harus menang, empat pertandingan harus menang, sekarang kita lihat satu persatu dulu saja,” tutur Kim.

“Mudah-mudahan menang hari Sabtu setelah itu kita lihat lagi,” pungkas Kim.

Ikuti Terus Update Berita Liga 1 dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.