Bola Internasional

Mulai Berlatih, Klub Spanyol Beri Kode Keras Firza Andika Resmi Gabung

Rabu, 28 November 2018 05:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Firza Andika
Bek Timnas Indonesia, Firza Andika yang sedang berlatih bersama klub Spanyol. Copyright: © Firza Andika
Bek Timnas Indonesia, Firza Andika yang sedang berlatih bersama klub Spanyol.

INDOSPORT.COM - Kabar teranyar datang dari salah satu pemain Timnas Indonesia, Firza Andika, yang kini tengah berjuang meniti karier di luar negeri, tepatnya di salah satu klub Spanyol.

Klub asal Spanyol tersebut adalah UD Alzira, sebuah tim yang berkompetisi di kasta ketiga sepak bola Spanyol, yaitu Divisi Tercera. Dilansir dari akun Instagram resmi klub, Firza Andika pun sudah berlatih bersama tim utama.

Tidak hanya itu, AD Alzira pun seperti memberi kode keras bahwa mereka akan langsung mengontrak Firza Andika sebagai salah satu pemain mereka musim ini. Terlihat dari unggahan klub di Instagram Story.

© www.instagram.com/udalzira
Unggahan Instagram resmi UD Alzira soal Firza Andika Copyright: www.instagram.com/udalziraUnggahan Instagram resmi UD Alzira soal Firza Andika

Dalam unggahan tersebut, UD Alzira meng-upload foto Firza Andika lengkap dengan nama sang pemain dan bendera Indonesia. Tidak lupa juga simbol merah dan biru, yang identik dengan warna klub.

Tidak berhenti di situ, ternyata UD Alzira juga membuat postingan khusus untuk Firza Andika, dengan mengunggah fotonya lengkap dengan status yang memberi semangat.

"Baru-baru ini, pemain berusia 19 tahun, Firza Andika, mulai kemarin berlatih bersama Alzira. Semoga Anda beruntung dalam perjalanan baru Anda," tulis akun resmi klub tersebut.

Latihan yang nampaknya dilakukan pada Senin (26/11/18) kemarin, menjadi yang pertama bagi Firza Andika, setelah sebelumnya juga sempat menjalani trial dengan klub asal Belgia, AFC Tubize.

Dengan klub Belgia tersebut, Firza Andika pun trial selama tiga pekan lamanya. Dan penampilannya cukup impresif, namun masih menunggu keputusan pihak klub terkait kontrak yang akan diberikan kepada dirinya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

3