Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Tottenham Hotspur vs Inter Milan

Rabu, 28 November 2018 16:41 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Tottenham Hotspur vs Inter Milan Copyright: © INDOSPORT
Tottenham Hotspur vs Inter Milan

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions kembali bergulir dengan sejumlah laga sengit di pertengahan pekan ini. Salah satunya adalah duel Tottenham Hotspur vs Inter Milan yang diprediksi akan berjalan dengan ketat karena menentukan siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Bagi Tottenham Hotspur, laga kali ini sangat penting untuk dimenangkan guna membuka peluang untuk bermain di babak 16 besar Liga Champions. Saat ini Tottenham Hotspur tertinggal 3 angka dari Inter Milan yang berada di batas akhir tiket lolos grup, oleh karena itu Inter Milan wajib dikalahkan.

Sementara itu, Inter Milan sendiri harus memastikan tiket lolos ke 16 besar secepatnya dengan cara mengalahkan Tottenham Hotspur di matchday keempat. Jika mampu menang, perolehan poin Inter Milan dipastikan tidak akan terkejar lagi oleh Tottenham Hotspur.

Laga yang dimainkan di Stadion Wembley diyakini akan berjalan dengan seru karena pertemuan terakhir saja Inter Milan baru bisa memastikan mendapatkan 3 angka di menit-menit akhir. Bukan tidak mungkin, pertandingan nanti akan berlangsung dengan intensitas tinggi hingga menjelang peluit wasit berbunyi.

© INDOSPORT
Tottenham Hotspur vs Inter Milan Copyright: INDOSPORTTottenham Hotspur vs Inter Milan

Player to Watch

Harry Kane – Tottenham Hotspur

Bomber haus gol ini adalah andalan dari publik klub yang berdomisili di London Utara itu untuk mendulang sejumlah gol penting, Harry Kane dipastikan akan menjadi pemain paling berbahaya yang harus benar-benar diawasi dengan ketat.

Torehan 4 golnya menjadi bukti kalau Kane adalah pemain Tottenham Hotspur yang paling berbahaya. Kecepatan, insting membunuh, dan akurasi tembakan adalah atribut kemampuan Kane yang sangat menakutkan yang telah membuatnya masuk dalam jajaran penyerang top di Eropa.

Mauro Icardi – Inter Milan

Penyerang asal Argentina ini sudah lama membuktikan ketajamannya dengan gelar top skor di Italia. Di musim ini, sudah saatnya Mauro Icardi menularkan kehebatannya di Liga Champions yang selama ini menjadi impiannya untuk bermain pada ajang tersebut.

3 gol yang membuat Icardi menjadi topskor Inter Milan di Liga Champions sudah menjadi bukti kalau dirinya adalah yang paling berbahaya di Inter Milan. Terlebih di pertemuan terakhir, Icardi sukses mencetak satu gol yang membuat semangat Inter Milan naik hingga berhasil melakukan aksi epic comeback terhadap Tottenham Hotspur.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan berita olahraga lainnya Hanya di INDOSPORT