Istri Seksi Bintang Barcelona Ini Ternyata Tentara Israel

Kamis, 29 November 2018 16:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Hola
Sergi Roberto  dan Coral Simanovich Copyright: © Hola
Sergi Roberto dan Coral Simanovich

INDOSPORT.COM – Siapa sangka jika bintang BarcelonaSergi Roberto diam-diam memiliki istri seorang mantan tentara Israel yang tangguh, cerdas dan seksi, yang membuat iri banyak orang.

Coral Simanovich merupakan seorang model yang dulu pernah berprofesi menjadi tentara di Israel. Ia memulai kiprahnya sebagai seorang perwira negara selama dua tahun lamanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Its weekend ✌🏻

A post shared by Coral Simanovich (@coralsimanovich) on

Coral, yang lahir di New York telah memulai kariernya sebagai m saat masih wajib militer di Pasukan Pertahanan Israel saat berusia 18 tahun. Sejak itu ia menjadi selebgram karena telah menarik perhatian warganet di mana seorang tentara sekaligus bisa menjadi model di dunia hiburan.

Tak hanya tangguh dan cantik, wanita berusia 27 tahun itu juga mempunyai otak yang cerdas. Coral telah menyelesaikan gelar di bidang fashion di Shenzen College of Design and Engineering yang bergengsi, dilansir The Sun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Basic by @noamekhaus

A post shared by Coral Simanovich (@coralsimanovich) on

Coral dan Sergi telah memutuskan menikah pada awal 2018 usai menjalani hubungan sebagai pacar selama empat tahun di pesta bertabur bintang dengan 500 tamu di utara Tel Aviv.

Sejumlah superstar Barcelona dan bintang top dunia hadir dalam pesta mewah tersebut diantaranya adalah, Sergio Busquets, Rafinha, Jordi Alba, Oriol Romeu, dan masih banyak lagi.

Namun ada sosok penting dalam kehidupan dua sejoli tersebut, yakni Marc Bartra yang merupakan penggawa Real Betis. Ia menjadi orang yang mengenalkan Roberto kepada Coral.

Bartra dan Roberto telah membobol tim utama di Camp Nou dan menjadi teman sekamar saat melakukan laga tandang. Kini Roberto menjadi pemain yang mapan, dan pasangan ini menjalani kehidupan mewah di Barcelona.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT