Bola Internasional

Siap Depak Ilham Udin, Selangor FA Justru Pertahankan Evan Dimas?

Jumat, 30 November 2018 12:32 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Evan Dimas dan Ilhamudin saat mengikuti latihan di Selangor FA. Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport.com
Evan Dimas dan Ilhamudin saat mengikuti latihan di Selangor FA.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola di Malaysia, Selangor FA melakukan perombakan habis-habisan dalam skuatnya untuk musim 2019, baik di posisi pelatih maupun pemain.

Menariknya, pemain sepak bola asal Indonesia yang berada di posisi gelandang, Evan Dimas Darmono tidak masuk dalam salah satu pemain yang akan didepak manajemen Selangor FA.

Pelatih anyar Tim Gergasi Merah, B. Sathianathan langsung mencoret tujuh pemain sekaligus, yakni Azamuddin Mohd Akil, Razman Roslan, Norazlan Razali Joseph Kalang Tie, Abdul Halim Zainal, dan Fairuz Abdul Aziz.

Eks pelatih Timnas Malaysia tersebut juga langsung menggaet dua pemain anyar, yakni Syazwan Zainon dan Halim Shaari untuk memperkuat Selangor musim 2019.

Meski belum resmi, namun Selangor FA juga disinyalir akan menyudahi kontrak dengan kompatriot Evan Dimas asal Indonesia, yakni Ilham Udin Armayn. Kabar buruk ini juga telah diterima oleh manajer Ilham Udin, Muly Munial.

Dilansir dari laman berita olahraga Inikan Bola, Sathianathan berencana untuk memperpanjang kontrak Evan Dimas yang telah habis pada November 2018 ini.

Meski demikian, belum ada keputusan resmi dari manajemen klub sepak bola Selangor FA dan agen Evan Dimas soal perpanjangan kontrak tersebut.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%