Liga Indonesia

Bukan Ezechiel atau Bauman, Pelatih Persela Justru Waspadai Bintang Muda Persib

Sabtu, 1 Desember 2018 11:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menilai Persib Bandung akan menjadi lawan berat bagi pasukannya, pada laga kandang pamungkas kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (01/12/2018).

Menurut Aji, tim berjuluk Maung Bandung tersebut dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh. Pasalnya, selain Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman yang akan kembali diturunkan sebagai starter, Persib Bandung juga akan diperkuat kembali oleh Febri Hariyadi.

Sebelumnya, Febri Hariyadi absen memperkuat tim sepak bola berjuluk Maung Bandung itu, karena harus bergabung dengan Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2018.

"Mungkin Persib Bandung nanti akan tampil dengan posisi yang komplit, karena pemain nasional, Febri sudah bisa gabung," ungkap Aji.

Meski begitu, Aji lebih memilih fokus mempersiapkan timnya dibandingkan memikirkan komposisi skuat Maung Bandung yang dipastikan akan menurunkan pemain andalannya.

Apalagi pada pertandingan kandang pamungkas ini, Aji menargetkan poin penuh, sebagai hadiah untuk supporter Persela Lamongan yang selama ini selalu memberikan dukungan.

"Tapi bagi kami tidak ada masalah, karena kami lebih fokus pada internal tim, bagaimana anak-anak bisa tampil maksimal."

"Apalagi ini pertandingan sepak bola di kandang terakhir, paling tidak kami bisa memberikan hadiah yang manis bagi para pecinta Persela Lamongan," ucapnya.

Lebih lanjut, Aji Santoso pun mengatakan kemenangan atas Persib Bandung akan menjadi kado perpisahan yang manis publik Stadion Surajaya dengan atmosfer Liga 1 2017.

"Karena ini pertandingan terakhir, jadi menurut saya Persib Bandung harus tetap kita waspadai, tetapi kami masih yakin Insya Allah cukup yakin untuk mengamankan poin di kandang.

"Apalagi ini kan pertandingan terakhir mudah-mudahan ini kita dapat poin tiga," pungkasnya.

Sekadar informasi, Persela Lamongan sementara ini berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan torehan 42 poin.

Terus Ikuti Updata Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM