Liga Indonesia

Puji Pemain Bali United, Pelatih Persija Justru Bungkam soal Widodo

Sabtu, 1 Desember 2018 19:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Persija
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco Copyright: © Media Persija
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco

INDOSPORT.COM - Jelang laga tandang kontra klub sepak bola Bali United, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra memilih bungkam mengenai hengkangnya pelatih Widodo Cahyono Putro dari Serdadu Tridatu.

Bali United dijadwalkan akan menjamu Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Minggu (02/12/18) pukul 18.30 WIB, dalam kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018.

Pada sesi konferensi pra pertandingan hari ini, Sabtu (01/12/18), pelatih yang akrab disapa Teco tersebut melontarkan pernyataan jika ia tetap menghormati Widodo meski tidak sempat berjumpa sebagai rival di laga besok.

“Kami respek sama Widodo yang baru keluar dari Bali. Saya tidak mau komentar soal kondisi lawan saya, lebih bagus tidak komentar ini,” ujar Teco sebagaimana dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Hengkangnya Widodo Cahyono Putro dari kursi kepelatihan Bali United disinyalir sebagai salah satu isi kontrak, di mana pelatih akan mundur jika klub mengalami 3 kekalahan beruntun, dan itu terjadi di 3 laga terakhir Bali United kontra Persipura, Persebaya, dan terakhir PSM Makassar.

“Soal Bali United beberapa kali kalah saya pikir ini situasi biasa dari sepak bola. Tapi seperti saya bilang, Bali saya pikir punya pemain yang berkualitas. Tim ini benar-benar bagus, kami harus respek kepada Bali,” puji Teco.

Sebagai tim tamu, Persija Jakarta mengusung target poin penuh agar dapat mengkudeta puncak klasemen dari PSM Makassar. Sementara Bali United juga berharap dapat mengamankan 3 poin untuk dapat memperbaiki klasemen yang kini masih berada di papan tengah.

Persija Jakarta bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 56 poin, sementara Bali United masih tertahan di peringkat kesembilan dengan 45 poin.

Terus Ikuti Informasi Terupdate dari Liga 1 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.