Liga Italia

Kalahkan Fiorentina, Ronaldo Sukses Sentuh Rekor Legenda Juventus

Minggu, 2 Desember 2018 11:43 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Cristiano Ronaldo menggiring bola melewati hadangan pemain lawan. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo menggiring bola melewati hadangan pemain lawan.

INDOSPORT.COM - Tak nisa dipungkiri, bintang sepak bola milik Juventus, Cristiano Ronaldo, kini telah menemukan ritme permainan terbaiknya bersama tim barunya tersebut.

Hal itu Ronaldo buktikan dengan mampu menyumbang setidaknya satu gol dalam empat pertandingan terkahir yang ia jalani.

Ia pun kini tercatat telah menorehkan rekor yang terbilang langka di Juventus usai kemenangan manis atas Fiorentina 3-0, Minggu (02/12/18) dini hari WIB tadi.

Dilansir dari laman berita olahraga Goal UK, usai menyumbang satu gol di menit 79 melalui titik penalti, Ronaldo kini menyamai capaian salah seorang penggawa Nyonya Tua, John Charles, yang ditorehkan enam dekade silam.

Ronaldo kini memang tercatat telah mengemas 10 gol dari 14 pertandingan sepak bola yang ia lakoni bersama Juventus dan semua itu hanya dalam satu kompetisi saja, yakni Serie A Italia. Bila ditambah dengan Liga Champions, maka Ronaldo sudah mempersembahkan total 11 gol bagi Nyonya Tua.

Itu menjadikan pemain sepak bola berjuluk CR7 itu sebagai pemain anyar dengan kinerja terbaik yang pernah dimiliki Bianconerri selain John Charles pada perode tahun 1957 silam.

Juventus kini menduduki peringkat pertama klasemen sementara Serie A dengan 40 poin, jauh mengungguli 11 poin dari sang rival Napoli yang kini mengoleksi 29 poin dan duduk di posisi kedua.

Terus ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

1.7K