Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia AS Roma vs Inter Milan: Nerazzurri Curi Poin!

Senin, 3 Desember 2018 04:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
AS Roma vs Inter Milan Copyright: © Getty Images
AS Roma vs Inter Milan

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola tertinggi Italia, Serie A Italia baru saja menyelesaikan satu pertandingan sengit dan seru. Yaitu AS Roma vs Inter Milan yang dimainkan di Stadion Olimpico Rome, pukul 02.30 WIB dini hari.

AS Roma yang menjadi tuan rumah dua kali tertinggal dari Inter Milan. Seperti tertinggal 0-1, 1-2 oleh Inter Milan, AS Roma berhasil memaksa pertandingan ini berakhir imbang 2-2.

Salah satu big match di Serie A Italia ini memang berlangsung dengan ketat sejak menit pertama. Baik Roma dan Inter Milan saling melancarkan serangan demi serangan.

Hingga babak pertama berakhir, Inter Milan berhasil menjaga keunggulan 1-0 atas tuan rumah. AS Roma menatap babak kedua dengan target menjaga muka mereka sebagai tuan rumah di pertandingan ini.

Benar saja, babak kedua baru berjalan 5 menit, AS Roma berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Inter yang berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1, juga berhasil disamakan 2-2 oleh tuan rumah.

Untuk lebih lengkapnya, INDOSPORT coba berikan ulasan lengkap hasil pertandingan AS Roma vs Inter Milan untuk Anda yang tidak menyaksikan secara langsung.

57