Liga Indonesia

Persija Dekati Gelar Juara, Begini Ungkapan Kapten Bhayangkara ke Andritany

Senin, 3 Desember 2018 09:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persija Jakarta nampaknya berpeluang untuk menjuarai kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 setelah memenangkan laga pekan ke-33 melawan Balu United dengan skor 2-1, Minggu (02/12/18) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Hasil itu membuat Macan Kemayoran menggeser PSM Makassar di puncak klasemen sementara.

Persija kini mengoleksi 59 poin atau unggul dua angka dari PSM yang baru akan memainkan laga pekan ke-33 melawan Bhayangkara FC, Senin (03/12/18) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. 

Melihat sepak terjang Persija di musim ini, kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi lantas angkat bicara. Secara terbuka ia mengatakan musim ini mungkin rezekinya Macan Kemayoran menjadi juara.

Indra juga mendoakan adiknya, Andritany Ardhiyasa yang merupakan kapten Persija untuk bisa mengikuti jejaknya mengangkat trofi seperti yang dilakukannya musim lalu bersama Bhayangkara.

"Kita kembalikan lagi ke rezekinya. Mungkin tahun ini rezekinya Persija dan mungkin rezekinya dia (Andritany)," kata Indra.

"Tahun lalu rezeki saya (juara dan angkat piala), jadi ganti-gantian. Itu berarti, doa orang tua saya kesampaian," imbuhnya.

Kendati mendoakan Andritany, Indra Kahfi menegaskan tidak mau membantu Persija meraih juara dengan mudah.

Pemain 32 tahun itu menyatakan Bhayangkara juga punya kepentingan tersendiri, meski tim asuhan Simon McMenemy itu menjadi satu-satu harapan karena akan menantang pesaing terdekat Persija untuk juara Liga 1 yakni PSM Makassar.

Hasil laga Bhayangkara vs PSM malam nanti akan sangat menentukan klub mana yang akan menjadi juara Liga 1 musim ini.

"Kesiapan pemain kami semuanya bakal all out. Kami dua partai terakhir dan harus meraih maksimal. Kami tidak membantu PSM dan Persija untuk juara, kami ingin berdiri sendiri," tegas Indra Kahfi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

386