Bola Internasional

Sering Jatuh, Neymar Disindir Atlet Figure Skating 'Panas' Asal Rusia

Senin, 3 Desember 2018 18:00 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM  - Neymar adalah salah satu pemain sepak bola era modern yang aksinya memukau dan menghibur. Namun, pemain sepak bola asal Brasil ini juga kerap dikritik karena aksi sering jatuhnya yang berlebihan.

Tentu semua masih ingat saat di Piala Dunia 2018 ketika negaranya berhadapan dengan Meksiko di 16 besar. Hanya karena sedikit terinjak langsung guling-guling dan hal ini sampai jadi bahan olok-olok di media sosial.

Aksi berlebihannya kembali mendapat kecaman saat klubnya Paris Saint-Germain (PSG) menang atas Liverpool 2-1 di Paris pada laga kelima fase grup Liga Champions Eropa, Rabu (28/11/18). Sekalipun aksi individunya mempesona, pelatih Liverpool Jurgen Klopp gemas dan kesal akan aksi teatrikal eks Barcelona tersebut.

Atlet figure skating Rusia Elizaveta Tuktamysheva ternyata turut juga mengikuti perkembangan sepak bola dan mengamati aksi Neymar. Menurut perempuan cantik yang sering tampil 'panas' di arena skating, dirinya yang menari-nari di lintasan es justru tidak jatuh sesering Neymar di lapangan rumput selama 90 menit.

"Baru saja menyaksikan PSG-Liverpool. Sepanjang karir saya, saya jatuh tidak sesering Neymar dalam 90 menit," cuit juara dunia dan juara Eropa figure skating dalam akun resminya sebagaimana dilansir situs berita Rusia RT.

Cuitan Tuktamysheva langsung mendapat respon cepat dan mayoritas setuju dengan perempuan 21 tahun yang kerap tampil seksi ini.

Walau begitu, Neymar layak berbangga karena golnya ke gawang The Reds menjadikannya pemain sepak bola Brasil dengan gol terbanyak di Liga Champions (31 gol), mengalahkan Kaka (30 gol).

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM