Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Piala Indonesia 2018, PSCS Cilacap vs Persib Bandung

Rabu, 5 Desember 2018 07:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
PSCS Cilacap vs Persib Bandung Copyright: © INDOSPORT
PSCS Cilacap vs Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Persib Bandung akan kembali melanjutkan perjuangan mereka dalam kompetisi Piala Indonesia 2018, dimana maung Bandung bakal berhadapan dengan PSCS Cilacap pada jadwal hari ini.

Pertandingan yang berlangsung di stadion Wijayakusuma tersebut, bakal berlangsung mulai pukul 15.00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung melalui chanel RCTI.

Jelang babak 64 besar Piala Indonesia 2018, pelatih Persib Bandung telah menyiapkan sejumlah kejutan salah satunya dengan membawa pemain muda jebolan Persib U-19 yang sukses menjuarai Liga 1 U-19 2018.

Adalah Ilham Qolba yang berhasil mendapatkan kesempatan emas untuk tampil bersama skuat senior Persib, meskipun belum dipastikan apakah sang pemain bakal tampil sebagai starter ataupun pemain memulai laga dari bangku cadangan.

Sang pemain pun mengaku senang dengan pemanggilan dirinya ke tim senior Persib dan berharap dapat memberikan yan terbaik bagi Maung Bandung, termasuk kemenangan di laga debutnya.

“Perasaan saya pasti bangga bisa dipanggil lagi. Kalau dikasih kesempatan, saya ingin tampil terus buat tim senior,” kata Ilham Qolba melansir dari laman resmi klub.

Jadwal Pertandingan Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018.
5 Desember 2018.
PSCS Cilacap vs Persib Bandung, Stadion Wijayaksuma (15.00 WIB) Live RCTI.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

102