Liga Indonesia

Gelar Juara di Depan Mata, Skuat Persija Jakarta dalam Tekanan?

Jumat, 7 Desember 2018 19:32 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Persija Jakarta, Renan Silva. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Persija Jakarta, Renan Silva.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta di ambang raihan juara Liga 1 musim 2018 apabila bisa mengatasi perlawanan Mitra Kukar pada pekan terakhir Minggu (09/12/18) di Stadion GBK Jakarta. Namun apakah hal tersebut menjadi beban bagi skuat Macan Kemayoran?

Ismed Sofyan dkk diwajibkan meraih kemenangan atas Mitra Kukar. Jika tidak, PSM Makassar yang juga memiliki peluang bisa mengambil alih gelar yang sudah di depan mata. 

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menepis anggapan jika dirinya dan tim sedang dalam tekanan tinggi untuk meraih gelar juara. Pria asal Brasil itu mengaku skuatnya dalam kondisi yang bagus.

"Kita sudah 1 final lawan Bali di Piala Presiden di stadion sama, stadion penuh dan main bagus lawan Bali dan menang 3-0. Saya pikir kami harus pikir positif, semua dalam kondisi bagus," kata Teco usai latihan.

Selain itu Teco juga menegaskan pentingnya peran Jakmania dalam mendukung Persija selama ini. Teco juga dengan lantang menyatakan jika ia akan menurunkan skuat terbaiknya untuk mengalahkan Naga Mekes dan meraih gelar juara.

"Kita main di kandang depan suporter buat membantu bukan membuat tekanan. Terus saya lihat, saya sudah kerja 2 musim di sini, suporter Persija sangat bagus, meski kadang-kadang kita lawan cetak gol lebih awal tapi suporter tetap kasih semangat ke pemain. Semua positif bisa main lawan Mitra Kukar," tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%