Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Piala Indonesia: Nabil FC vs Semen Padang

Jumat, 7 Desember 2018 14:40 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Piala Indonesia 2018 telah mencapai babak 64 besar. Salah satu laga yang digelar hari ini, Jumat (07/12/18), adalah pertandingan antara Nabil FC vs Semen Padang FC.

Tim Semen Padang yang baru saja memastikan diri promosi ke Liga 1 musim depan, bakal bertandang ke Stadion Lipat Kain, Pelalawan, Riau, markas dari Nabil FC.

Laga sengit tersebut menjadi ujian pertama Semen Padang setelah dipastikan tampil dikasta tertinggi Liga Indonesia, namun dalam pertandingan nanti pelatih Semen Padang tak membawa skuat terkuat mereka.

Beberapa pemain yang menjadi starter pada final Liga 2 2018 (4/12/2018) lalu, dipastikan tidak tampail lantaran tak dibawa dalam lawatan kali ini.

Mereka di antaranya penjaga gawang Rendi Oscario, Irsyad Maulana, Rudi, Riski Novriansyah, dan Hengki Ardiles.

Kemungkinan besar sang pelatih ingin memberikan waktu istirahat kepada para pemain tersebut, sekaligus memberikan kesempatan para pemain muda yang jarang tampil di Liga 2 kemarin.

Sementara dikubu tuan rumah, laga kali ini akan menjadi pembuktian kualitas mereka setelah pada laga sebelumnya tim asal Riau ini hanya menang berkat WO untuk sampai ke babak 64 besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%