Liga Indonesia

Manajer Persija Jakarta Sindir Rochy Putiray dan Bicara soal Bonus

Jumat, 7 Desember 2018 19:55 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper Andritany Ardhiyasa bercanda dengan seniornya, Bambang Pamungkas. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper Andritany Ardhiyasa bercanda dengan seniornya, Bambang Pamungkas.

INDOSPORT.COM - Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko memastikan tim Macan Kemayoran sudah siap untuk laga hidup mati melawan Mitra Kukar pada Minggu (09/12/18) di Stadion GBK Jakarta. 

Dirinya berharap Marko Simic dkk fokus terhadap pertandingan penting tersebut, dan Persija bisa merealisasikan gelar juara yang begitu diimpikan oleh warga Jakarta, khususnya Jakmania

"Kami sudah siapkan semua dalam tim. Saya hanya minta fokus karena ini pertandingan terakhir yang dinanti masyarakat Jakarta dan haus kemenangan. Semoga besok menang. Kita tersandung bukan dengan batu yang besar tapi kerikil. Tetap fokus tidak ada yang ringan," kata Ardhi.

Ketika disinggung soal bonus apabila Persija juara, Ardhi menyebut dirinya belum tahu akan hal tersebut. Namun tentunya ia berharap ada bonus tambahan untuk para pemain dan ofisial.

"Saya penginnya ada bonus. Tapi itu kewenangan manajemen. Kami belum tahu. Tapi saya harap ada," tambahnya.

Di luar itu Ardhi berharap tim Persija Jakarta tidak terpengaruh atas pernyataan kontroversial salah satu legenda sepak bola Indonesia, Rochy Putiray tentang juara settingan. Ia ingin semua pemain fokus dan meraih gelar juara.

"Kalau buat saya lucu. Dia seorang pemain sepak bola professional yang dielu-elukan sebagai legenda dan pemain bagus. Tetapi kenapa perkataannya seperti itu? Kalau bukan pemain sepak bola bolehlah. Dia kan pemain sepak bola. Kalau buat saya tidak pantas," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%