Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Juventus vs Inter Milan: Derby D'Italia Jilid 1!

Jumat, 7 Desember 2018 15:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Juventus vs Inter Milan Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Juventus vs Inter Milan

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Italia-Serie A musim 2018/2019 telah memasuki pekan ke-15. Pada malam nanti terdapat pertandingan sengit antara Juventus vs Inter Milan dan berikut prediksi laga tersebut.

Bertanding di Allianz Stadium pada Sabtu (08/12/18) dinihari WIB, laga yang bertajuk Derby D'Italia tersebut akan menjadi kesempatan bagi Juventus untuk menjauh dari kejaran salah satu pesaingnya.

Namun pertandingan nanti juga bakal dimanfaatkan secara maksimal oleh Inter untuk menipiskan jarak dengan Juventus, dan membuka asa untuk memutus rangkaian dominasi Juventus di Liga Italia.

Saat ini Inter masih tertahan di peringkat ketiga dengan hasil 9 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 3 kekalahan, sedangkan Juventus kokoh di puncak klasemen dengan capain 13 kemenangan dan hanya satu hasil imbang.

Inter Milan memang bersama Napoli memang dapat disebut sebagai pesaing terdekat Juventus musim ini, lantaran 16 tim yang lain berada cukup jauh dari posisi Si Nyonya Tua.

Secara statistik pertandingan, jelas Juventus lebih diuntungkan. Pasalnya mereka belum terkalahkan di kompetisi lokal sedangkan Inter Milan baru meraih satu kemenangan kontra tim sekelas Frosinone dalam 3 pertandingan terakhir di Liga Italia.

Pada pertandingan nanti, Juventus diprediksi masih akan mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai juru gedor sedangkan Inter Milan bakal bertumpu pada ketajaman Mauro Icardi dalam mencetak gol.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Juventus vs Inter Milan Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Juventus vs Inter Milan

Player To Watch:
Cristiano Ronaldo

Meski tak lagi berusia emas, namun ketajaman Ronaldo masih sangat dapat diandalkan. Bahkan saat ini dirinya telah menjadi top skor Seria A Italia dengan catatan 10 gol.

Ronaldo pun selalu menyumbang gol atau assist dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk Juventus di semua kompetisi (6 gol, dan 2 assist).

Mauro Icardi
Serupa dengan Ronaldo, di tubuh Inter Milan pun mempunyai sosok striker yang dapat menjadi momok bagi pertahanan Juventus dalam laga nanti.

Adalah Mauro Icardi yang musim ini menjadi lumbung gol Inter Milan, tercatat dirinya telah mencetak 8 gol dan menduduki peringkat empat daftar top skorer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Seputar Liga Italia Lainnya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%