Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol: Espanyol vs Barcelona

Sabtu, 8 Desember 2018 21:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© AgilMubarok/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Espanyol Vs Barcelona Copyright: © AgilMubarok/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Espanyol Vs Barcelona

INDOSPORT. COM - Laga La Liga Spanyol pekan ke-15 bakal memainkan pertemuan antara Espanyol vs Barcelona. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Barcelona akan bertandang ke markas Espanyol RCDE Stadium. Laga ini bakal berlangsung pada Minggu (09/12/18) pukul 02.45 WIB dini hari.

Jelang laga melawan Espanyol, Barcelona diberkahi rekor super cemerlang. Barcelona hanya sekali kalah dalam 22 perjumpaan terakhir dengan Espanyol.

Terlebih, Espanyol musim ini performanya sedang kurang apik. Dalam tiga laga terakhirnya, Espanyol selalu mendapat hasil kekalahan.

Meski data di atas kertas Barcelona nampak unggul segalanya, Espanyol tentu masih memiliki peluang. Mengingat pada laga ini Espanyol akan bertindak sebagai tuan rumah dan bakal mendapat suntikan semangat lebih dari suporter setianya yang memadati stadion.

Player to Watch

© AgilMubarok/INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Espanyol Vs Barcelona Copyright: AgilMubarok/INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Espanyol Vs Barcelona

Mario Hermoso (Espanyol)

Espanyol memang menuai hasil yang kurang memuaskan belakangan ini. Buktinya, Espanyol selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya.

Namun, di balik segala keterpurukan itu, ada satu pemain Espanyol yang tetap mampu tampil cemerlang. Pemain yang dimaksudkan itu bernama Mario Hermoso.

Sebagai pemain belakang, peran Hermoso dalam skuat Espanyol cukup vital. Bahkan, musim ini ia telah menyumbangkan dua gol dan mencatat rating tertinggi di situs Whoscored yakni 7,14.

Lionel Messi (Barcelona)

Rasanya pembahasan soal kehebatan Lionel Messi tak akan ada habisnya. Messi memang sudah terkenal dengan reputasinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Musim ini pun Messi kembali mampu menunjukan performa gemilangnya. Buktinya, dari 12 kali penampilan, Messi telah mencatatkan 9 gol dan 7 assists.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT