Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Final Liga 1 U-16: Persib Bandung vs Bali United

Minggu, 9 Desember 2018 09:39 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Persib.co.id
Pemain Persib U-16 Merayakan golnya Copyright: © Persib.co.id
Pemain Persib U-16 Merayakan golnya

INDOSPORT.COM - Kompetisi Elite Pro Academy U-16 (Liga 1 U-16) telah mencapai babak puncak, dan pada jadwal sore ini terdapat laga sengit antara Persib U-16 vs Bali United sebagai partai terakhir untuk memperebutkan gelar juara.

Bertanding di stadion Bumi Srwijaya, Palembang pada Mingu (09/12/18) mulai pukul 18.30 WIB, maung ngora (julukan Persib Bandung U-16) bertekad kembali meraih gelar seperti yang dicapai Persib U-19.

Bahkan sang gelandang Persib U-16, Saiful menyebut jika dirinya ikut termotovasi atas apa yang telah diraih Persib U-19 dan akan melakukan hal yang untuk timnya saat ini.

"Alhamdulillah, saya bersyukur kami bisa masuk ke final, dan bisa membuat gol tapi yang terpenting kami menang hari ini. ‎Kami termotivasi dengan prestasi tim U-19. InsyaAllah kami siap jadi juara besok‎," kata Saiful dikutip dari laman Persib.co.id.

Pemain yang mampu mencetak dua gol dalam babak semifinal kontra Barito Putra tersebut menjelaskan jika permainan tim Persib U-16 telah kompak dan mulai menemukan ciri khas bermain.

Di babak pertama kami mungkin agak gugup, tapi di babak kedua pelatih minta kami lebih berani pegang bola, Alhamdulillah hasilnya bagus," jelas Saiful.

195