Liga Inggris

Lukaku Cetak Gol, Mourinho Beri Apresiasi di Ruang Ganti

Minggu, 9 Desember 2018 19:27 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Romelu Lukaku, penyerang Manchester United. Copyright: © Getty Images
Romelu Lukaku, penyerang Manchester United.

INDOSPORT.COM Setelah dalam beberapa pertandingan sepak bola tak kunjung mencetak gol, akhirnya Romelu Lukaku berhasil menjawab kritikan publik yang mengatakan bahwa Lukaku adalah penyerang yang tidak produktif pada musim 2018/19 di ajang Liga Premier Inggris.

Dalam partai kandang melawan Fulham pada Sabtu (08/12/18) kemarin, Lukaku berhasil menceploskan bola ke gawang Fulham pada menit ke-42 berkat kerja sama apik antara Juan Mata dan Jesse Lingard.

Dimulai dari sepak pojok, Juan Mata yang menerima operan pendek dari Ashley Young sukses melakukan operan satu dua dengan Jesse Lingard sebelum akhirnya memberikan umpan trobosan untuk Lukaku yang berhasil masuk ke area penalti Fulham.

Seperti yang dilansir dari Sky Sports, Mourinho yang menyukai proses terjadinya gol tersebut menghampiri anak-anak asuhnya di ruang ganti untuk memberikan apresiasi atas pekerjaan yang mereka lakukan.

Selain Lukaku, tiga gol dari Ashley Young, Juan Mata, dam Marcus Rasford juga sukses membuat Manchester United mengemas tiga poin dihadapan pendukungnya sendiri.

Dengan gol ini, Lukaku telah sukses mencetak 6 gol sepanjang musim 2018/19 diajang Liga Premier Inggris. Selain itu gol tersebut juga sukses membawa Manchester United naik ke posisi ke-6 klasemen Liga Premier Inggris.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM