Liga Indonesia

Ismed Sofyan Bocorkan Resep Bawa Persija Juara

Senin, 10 Desember 2018 03:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengangkat tropi Liga 1, merayakan kemenangannya. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengangkat tropi Liga 1, merayakan kemenangannya.

INDOSPORT.COM – Kapten klub Persija Jakarta, Ismed Sofyan, membocorkan resep bisa membawa timnya meraih juara kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 2018.

Persija Jakarta berhasil mengemas kemenangan penting pada laga pamungkas melawan Mitra Kukar, Minggu (09/12/18), di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Macan Kemayoran menang tipis dengan skor 2-1. Marko Simic menjadi bintang pada pertandingan tersebut dengan mencetak dua gol.

Ismed Sofyan turut mengungkap kiat para pemain Persija Jakarta dalam meraih kemenangan pada laga penentuan menghadapi Mitra Kukar.

Di sisi lain, kerja keras dan mental bertanding yang luar biasa menjadi modal untuk meraih hasil positif di setiap pertandingan Liga 1 2018 meski Persija Jakarta tidak memiliki stadion atau kandang tetap musim ini.

“Tahun ini tak mudah karena tak ada kandang sendiri. Tapi pemain punya mental luar biasa saat main di luar Jakarta.”

“Meski pindah tempat, ini kerja keras yang luar biasa. Di dalam lapangan harus siap, konsentrasi lawan, sama harus bisa bangun mindset bisa menangkan laga,” ungkap Ismed Sofyan.