Bola Internasional

Jelang Final Piala AFF 2018, Muncul Situs Penjualan Tiket Palsu Di Vietnam

Senin, 10 Desember 2018 12:36 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Fox Sports
Antrian Tiket Timnas Vietnam. Copyright: © Fox Sports
Antrian Tiket Timnas Vietnam.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan final leg kedua Piala AFF 2018 antara Malaysia dan Vietnam 15 Desember mendatang, Asosiasi Sepakbola Vietnam (VFF) baru saja menemukan situs web yang menjual tiket online palsu.

Melalui situs websitenya, VFF mengumumkan penampilan situs web tiket sepak bola palsu yakni vebongonline.com.vn, yang didaftarkan oleh perusahaan iNET.

Dilansir dari bongda vn, penjualan tiket asli ditangani oleh  LDBDVN, yang telah menjalin kerjasama resmi dengan VFF. Ada dua alamat yang bisa diakses yakni vebongdaonline.vn dan vebongdaonline.com.vn.

Kedua situs web ini terdaftar di Departemen Perdagangan dan e-Commerce Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Vietna,. Penggemar dapat melapor masuk di sini.

Belum diketahui apa motif dari situs website paslu ini. Namun, penggemar disarankan harus mengunjungi situs resmi www. vff.org.vn untuk mendapatkan tiket asli.

Total ada 15 ribu tiket yang dijual VFF kali ini. Jumlah tiket yang dikeluarjan telah dibatasi untuk membatasi over ticketing pada sistem penjualan.

Tiket untuk final Vietnam dan Malaysia pada 15 Desember memiliki harga lebih tinggi dari semifinal, dan harganya berkisar mulai Rp125 ribu hingga Rp375 ribu.

Ikuti terus berita bola internasional dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%