Liga Indonesia

Oknum PSM Diduga Hajar Suporter yang Nyalakan Flare di Tribune

Senin, 10 Desember 2018 15:53 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Suporter PSM Makassar membakar flare usai laga kontra PSMS Medan. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Suporter PSM Makassar membakar flare usai laga kontra PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Sebuah aksi tak terduga dilakukan oleh oknum pemain PSM Makassar, setelah pertandingan  sepak bola melawan PSMS Medan di laga pamungkas Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018. Ia memanjat tribun, lalu menghajar suporter yang menyalakan flare.

Kejadian itu diketahui melalui unggahan akun Twitter, @iscoesmivida. Dalam video tersebut, tampak pemain PSM bernomor punggung 11, menendang suporter dengan ganas.

Tak berhenti di situ, ia juga melayangkan pukulan-pukulan kepada sang suporter hingga akhirnya dilerai oleh berbagai pihak.

Video viral berdurasi 34 detik itu pun memantik berbagai reaksi dari netizen di dunia maya. Tak sedikit dari mereka yang menghardik tindakan pemain tidak bisa menjaga emosi hingga menyerang pendukung sendiri.

Aksi suporter PSM Makassar yang menyalakan flare sendiri diduga lantaran timnya kecewa gagal menjadi juara Liga 1 2018.

Seperti diketahui, meski skuat Juku Eja memetik kemenangan telak 5-1 atas PSMS Medan di laga pamungkas Liga 1 2018, PSM Makassar  tetap gagal menjadi juara.

Pasukan Robert Rene Alberts kalah satu poin dari Persija Jakarta yang pada waktu yang sama mengalahkan Mitra Kukar 2-1. Jawara Liga 1 2018 pun akhirnya menjadi milik skuat Macan Kemayoran.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

173