Liga Inggris

Seram! Ini Video Detik-detik Wonderkid Arsenal Alami Kecelakaan Horror

Senin, 10 Desember 2018 09:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Wonderkid Arsenal, Dominic Thompson, terlibat dalam kecelakaan maut Copyright: © The Sun
Wonderkid Arsenal, Dominic Thompson, terlibat dalam kecelakaan maut

INDOSPORT.COM – Bintang muda klub sepak bola Arsenal, Dominic Thompson, terlibat dalam kecelakaan horror bersama tiga mobil lainnya di beberapa meter dari kamp pelatihan klub.

Thompson yang saat itu sedang mengemudi di London Colney, Hertfordshire, ketika terjadi insiden tersebut pada Jumat (07/12/18) lalu, dikutip dari laman Sun Sports.

Mercedes hitam milik pemain berusia 18 tahun itu diyakini bertabrakan dengan Citroen C4 yang melaju berlawanan di sepanjang Coursers Road.

Mobil ketiga, Vauxhall Zafira yang mengemudi di belakang Thompson, ditabrak oleh Citroen karena tergelincir usai tabrakan tersebut.

Rekaman yang berasal dari mobil ketiga, tampaknya menunjukkan Mercedes Thompson melayang ke tengah jalan ketika Citroen muncul dari tikungan.

Wanita yang mengemudi mobil ketiga, menceritakan bagaimana dia berjuang untuk menyelamatkan pengemudi Citreon yang terperangkap dari mobilnya yang rusak parah.

"Saya keluar dari mobil, dan Thompson masih lengkap dengan atribut Arsenalnya. Mobil pertama yang ditabraknya benar-benar rusak dan pengemudinya terperangkap (di dalam mobilnya)," ungkapnya.

"Lalu ada seorang pejalan kaki melihat kejadian ini dan memanggil polisi, sementara saya berjuang untuk menyelamatkannya (mengeluarkan Thompson dari mobil),” kata wanita yang tak mau disebut namanya itu.

Pihak Arsenal dan Thompson hingga saat ini menolak berkomentar tentang insiden itu. Belum diketahaui apakah ia atau pengemudi kendaraan lain terluka.

“Polisi mendapatkan panggilan jam 9 pagi pada hari Jumat untuk laporan tabrakan pada tiga kendaraan yang memblokir Coursers Road di London Colney. Jalan harus ditutup, sementara Mercedes hitam dan Citroen C4 hitam telah ditemukan,” ujar juru bicara Kepolisian Hertfordshire.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada laporan resmi dari pihak klub mengenai kondisi pemain mudanya tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT