Liga Champions

Jelang vs Tottenham Hotspur, Barcelona Tak Akan Diperkuat Messi dan Suarez?

Selasa, 11 Desember 2018 12:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© barcablaugranes.com
Messi dan Suarez di dalam lapangan Copyright: © barcablaugranes.com
Messi dan Suarez di dalam lapangan

INDOSPORT.COM – Dua bintang Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi dikabarkan akan absen dalam laga pekan keenam Liga Champions kontra Tottenham Hotspur, Rabu (12/12/18) dini hari WIB.

Lionel Messi diragukan untuk berada dalam skuat utama Blaugrana, pasalnya Ernesto Valverde berencana untuk mengistirahatkan beberapa pemain karena ia telah memastikan bahwa timnya tetap akan lolos dalam babak 16 besar Liga Champions.

“Saya tidak tahu apakah Lionel Messi akan bermain untuk dua pertandingan dalam tiga hari. Tapi Luis Suarez sudah pasti tidak akan bermain,” ujar Valverde kepada berita sports, Sun Sports.

© Shaun Botterill / Staff / Getty Images
Caption Copyright: Shaun Botterill / Staff / Getty ImagesLuis Suarez dan Lionel Messi, 2 penyerang andalan Barcelona.

Suarez mengalami cedera lutut pada musim ini yang membuatnya beristirahat, meski memulai dan mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Espanyol pada akhir pekan lalu.

Messi juga bisa diistirahatkan dari skuat utama setelah bermain penuh di setiap empat pertandingan terakhir La Liga Spanyol.

Hal ini jelas menjadi peluang besar bagi Hotspur untuk mengamankan tempat kedua di klasemen grup B Liga Champions 2018/19, dan harus bersaing dengan Inter Milan.

Hotspur dan Nerazzurri mengantongi poin yang sama yakni 7, dan masing-masing berada diperingkat dua dan tiga. Sedangkan Barcelona kokoh dipuncak dengan raihan 13 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT