Bola Internasional

Messi Bertemu Scaloni, Sinyal Kembali ke Timnas Argentina?

Selasa, 11 Desember 2018 07:50 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Lionel Messi saat berseragam Timnas Argentina. Copyright: © Getty Image
Lionel Messi saat berseragam Timnas Argentina.

INDOSPORT.COM - Para penggemar Lionel Messi dan Timnas Argentina mendapat sedikit angin sejuk setelah salah satu pemain dunia tersebut diketahui bertemu Lionel Scaloni dan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA).

Pertemuan tersebut terjadi di Madrid, Spanyol, ketika mereka sedang menikmati hari libur dan menonton final Copa Libertadores. Sebuah foto pun dibagikan Presiden AFA, Claudio Tapia, melalui akun Twitter-nya.

“Saya meninggalkan Madrid setelah superfinal Libertadores dan beberapa hari yang sibuk dengan urusan pekerjaan,” tulis Tapia dalam keterangan fotonya bersama bintang Barcelona tersebut.

“Akhir tahun dan sedang merencanakan apa yang sedang ada di depan mata. Kami bertemu Scaloni dan Messi,” katanya lagi.

Scaloni sendiri baru saja ditunjuk sebagai pelatih permanen setelah dinilai cukup layak menangani skuat warisan Jorge Sampaoli. Pertemuan ketiganya pun membuat para penggemar bertanya-tanya akan seperti apa nasib Messi selanjutnya di Timnas Argentina.

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 31 tahun tersebut sudah tidak bermain untuk negaranya sejak menyelesaikan tugas di Piala Dunia 2018 lalu. Sejumlah kritik tajam dan pedas dari para suporter pun disinyalir sebagai salah satu alasan Messi enggan kembali.

Akan tetapi, kabar pertemuannya dengan pihak Timnas pun patut ditunggu perkembangan selanjutnya. Seperti Solari yang akan bertahan sampai Copa America 2019, Messi mungkin juga akan berpartisipasi dalam ajang di Brasil tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%