Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Inter Milan vs PSV Eindhoven

Selasa, 11 Desember 2018 15:44 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions akan memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah Inter Milan vs PSV Eindhoven yang diprediksi bakal berjalan ketat.

Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah akan mengupayakan kemenangan agar bisa lolos ke babak 16 besar. Masalahnya, usaha Inter Milan akan menemui sedikit jalan terjal karena tidak menang dalam 3 pertandingan terakhir di Liga Champions.

Sementara itu, PSV Eindhoven yang sudah tidak ada peluang untuk lolos akan mencoba menyelamatkan harga diri mereka. Kemenangan di kandang Inter Milan akan menjadi modal bagus untuk PSV mengarungi persaingan di Liga Belanda musim ini.

Di pertemuan yang lalu, Inter Milan berhasil meraih kemenangan di Belanda dengan skor 2-1. Berdasarkan hal itu, menjadi wajar apabila Inter Milan diunggulkan untuk meraih kemenangan pada pertandingan dini hari nanti.

Player to watch

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Inter Milan vs PSV Eindhoven Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Inter Milan vs PSV Eindhoven

Mauro Icardi – Inter Milan

Penyerang Argentina ini adalah topskor bagi Inter Milan di Liga Champions musim ini dengan torehan 3 gol. Berdasarkan hal itu, Mauro Icardi dipastikan akan menjadi andalan guna menorehkan gol kemenangan.

Terlebih Mauro Icardi adalah sosok kunci kemenangan di pertemuan pertama yang lalu dengan catatan satu golnya. Oleh karena itu PSV Eindhoven perlu membatasi ruang gerak Mauro Icardi dengan sangat ketat.

Luuk de Jong

Pemain berpaspor Belanda ini diyakini akan diplot sebagai penyerang tunggal pada pertandingan dini hari nanti. Torehan 3 gol Luuk de Jong adalah bukti betapa pentingnya pemain itu dalam skema penyerangan PSV Eindhoven.

Terlebih catatan dari Whoscored menyebutkan kalau Luuk de Jong merupakan pemain yang sangat penting dengan rating tertinggi (7,72) dibanding pemain lainnya. Jika Inter Milan tidak hati-hati, Luuk de Jong bisa memberikan luka bagi tim tuan rumah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT