Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Napoli

Selasa, 11 Desember 2018 17:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liverpool vs Napoli Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liverpool vs Napoli

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola internasional Liga Champions akan mempertemukan Liverpool vs Napoli di Stadion Anfield, Inggris, Rabu (12/12/18) dini hari WIB. Berikut prediksi laga ini.

Pertandingan ini menjadi sebuah hal penting untuk kedua tim jika ingin meraih tiket lolos ke babak gugur atau 16 besar. Lantaran pertemuan keduanya adalah laga terakhir di fase Grup C Liga Champions.

Liverpool yang kini bertindak sebagai tuan rumah tampaknya akan menjadikan pertandingan dini hari nanti sebagai sebuah tuntutan kemenangan. Karena nasib Liverpool saat ini berada di ujung tanduk untuk lolos.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Liverpool V Napoli Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Liverpool V Napoli

Sedangkan Napoli yang berada di posisi puncak, alias dua tingkat di atas tim tamu, juga tak mau kalah begitu saja. Sebab posisi mereka bisa saja tergeser oleh sang tamu dan rival di urutan kedua. Jadi menang adalah target mati bagi Napoli.

Player to Watch

Sadio Mane (Liverpool)

© INDOSPORT
Sadio Mane, bintang sepak bola Liverpool Copyright: INDOSPORTWinger Liverpool Sadio Mane.

Winger Liverpool Sadio Mane tampaknya akan menjadi pemain andalan pada laga nanti. Sebab Mane memiliki kemampuan dalam membongkar barisan pertahanan lawan dengan kecepatannya.

Marek Hamsik (Napoli)

© INDOSPORT
Marek Hamsik Copyright: INDOSPORTGelandang Napoli Marek Hamsik.

Sedangkan Napoli mempersiapkan Marek Hamsik sebagai penyeimbang lini tengah dalam menjamu tim lawan. Apalagi Hamsik mempunyai kemampuan dalam memberikan umpan terobosan serta tendangan keras dari luar kotak penalti.

Terus Ikuti Update Liga Champions 2018 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.