Liga Champions

Dikandaskan Liverpool, Begini Sesumbar Bintang Napoli di Liga Europa

Rabu, 12 Desember 2018 12:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Napoli, Kalidou Koulibaly berharap Napoli bisa melangkah lebih jauh di Liga Europa usai timnya tersingkir dari kejuaraan Liga Champions.

Napoli tersingkir dari Liga Champions usai kalah dari Liverpool dengan skor tipis 0-1. Atas kekalahan tersebut, Napoli hanya duduk di peringkat ketiga Grup C Liga Champions dengan raihan 9 poin dan kalah produktivitas gol dari Liverpool.

Berada di peringkat ketiga di fase grup Liga Champions, membuat Napoli harus turun kasta dan bermain di Liga Europa.

Namun, untuk mengobati rasa kekecewaan karena tidak lolos ke fase berikutnya di Liga Champions, Napoli memasang target tinggi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh bek andalannya, Koulibaly. Pemain internasional Senegal itu mengatakan akan memberikan yang terbaik di Liga Europa.

“Kami berharap bisa lolos ke babak berikutnya di Liga Champions, tetapi sekarang kami akan memberikan yang terbaik di Liga Europa," kata Koulibaly kepada media berita olahraga Sky Sports Italia.

Bahkan, Koulbaly memasang target tinggi, yaitu ingin membawa pulang gelar Liga Europa untuk Napoli.

“Kami akan melakukan segalanya untuk membawa pulang Liga Europa. Jika kita menjaga kepercayaan diri itu, kita bisa memenangkan sesuatu yang penting,” tambahnya.

Sementara itu, Koulibaly menganggap bahwa Napoli tidak bermain buruk meski kalah dari Liverpool.

Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa Napoli memiliki banyak peluang saat bermain di Anfield. Namun sayang, mereka tidak mampu memanfaatkan peluang itu menjadi gol.

"Ada beberapa ketegangan, terutama setelah kebobolan, tapi kami punya punya peluang. Kami hampir mencetak gol, terutama di menit-menit akhir," pungkas Koulibaly.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%