Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Videoton vs Chelsea

Kamis, 13 Desember 2018 18:12 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© MuhammadFikri/Indosport
Prediksi Videoton Fc Vs Chelsea FC Copyright: © MuhammadFikri/Indosport
Prediksi Videoton Fc Vs Chelsea FC

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta kedua di Eropa, Liga Europa akan kembali memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah duel Videoton vs Chelsea yang diprediksi akan berjalan dengan ketat dan sengit.

Videoton dipastikan akan habis-habisan untuk mengejar tiga poin guna memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Saat ini Videoton sedang bersaing ketat dengan BATE Borisov untuk mendapatkan satu tiket lolos ke babak 32 besar Liga Europa mendampingi Chelsea.

Raksasa Inggris itu sendiri sebenarnya sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, sehingga laga ini tidak akan penting-penting amat. Akan tetapi Chelsea juga diyakini tidak akan melepaskan laga ini begitu saja.

Jika Chelsea kalah, itu akan mencoreng rekor selalu menang yang telah diraih oleh tim tersebut. Oleh karena itu, pertandingan ini diyakini akan berjalan dengan ketat di mana kedua tim akan habis-habisan.

© MuhammadFikri/Indosport
Susunan Pemain dan Lima laga terakhir Videoton Fc Vs Chelsea FC Copyright: MuhammadFikri/IndosportSusunan Pemain dan Lima laga terakhir Videoton Fc Vs Chelsea FC

Player to watch

Roland Juhasz – Videoton

Pemain bertahan asal Hungaria ini adalah sosok kunci bagaimana Videoton bisa memiliki pertahanan yang sangat kuat. Dengan tinggi mencapai 194 cm dan berat badan hingga 96 kg, Roland Juhasz adalah raksasa di lini pertahanan.

Terlebih menurut Whoscored, Juhasz miliki rating yang tinggi yaitu mencapai 7,11. Artinya, ia adalah sosok kunci dalam permainan Videoton.

Ruben Loftus-Cheek – Chelsea

Meski Videoton miliki pertahanan tangguh, Chelsea juga tak mau kalah dengan mengandalkan Ruben Loftus-Cheek. Dengan rating mencapai 7,97, telah cukup membuktikan betapa pentingnya Loftus-Cheek bagi Chelsea di ajang Liga Europa.

Terlebih meski berposisi sebagai gelandang, pria asal Inggris itu tetap tajam dengan torehan 3 gol dan 2 assists. Bukan tidak mungkin ia dapat menambah perbendaharaan golnya lagi di pertandingan nanti.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%