Liga Inggris

Arsenal Diterpa Badai Cedera, Emery Ingin Datangkan Bek Anyar

Sabtu, 15 Desember 2018 15:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Uk.Pressfrom
Unai Emery, pelatih Arsenal. Copyright: © Uk.Pressfrom
Unai Emery, pelatih Arsenal.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Arsenal, Unai Emery telah mengonfirmasi akan mendatangkan bek di musim tranfer Januari ini.

Arsenal sedang mengalami krisis di posisi bek tengah. Sebab Rob Holding dikabarkan akan mengakiri musim ini lebih cepat karena cedera.

Pemain belakang lainnya seperti Shkodran Mustafi juga terlihat kesakitan saat Arsenal menan melawan Huddersfield Town pada lanjutan Premier League akhir pekan lalu.

Cederanya dua pilar lini pertahanan Arsenal ini membuat Emery hanya mempunyai dua nama yaitu Sokratis Papastathopoulos dan Laurent Koscielny yang telah sembuh dari cederanya.

Menghadapi badai cedera ini, Emery mengabarkan akan mengambil langkah untuk mendatangkan bek baru pada Januari mendatang.

Dilansir dari portal berita olahraga, Metro Sports, Emery sepertinya tertarik mendatangkan bek Chelsea yang terbuang, yaitu Gary Cahill.

Selain itu, Emery juga ingin memanggil pemain pinjaman Arsenal yang bermain di Fulham, Calum Chambers.

"Jika kami dapat membawa satu pemain untuk membantu kami di bek tengah, saya pikir itu adalah pilihan yang baik. Melakukan transfer itu tidak mudah kami bisa mengembalikan Calum sebagai pilihan," pungkas Emery.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%