Liga Indonesia

Terkuak! Beckham Tolak Tawaran Klub Luar Negeri demi Bela Persib Bandung

Sabtu, 15 Desember 2018 20:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© M. Jatnika Sadili/persib.co.id
Bintang Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha yang menyabet gelar top skor Liga 1 U-19 2018. Copyright: © M. Jatnika Sadili/persib.co.id
Bintang Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha yang menyabet gelar top skor Liga 1 U-19 2018.

INDOSPORT – Nama Beckham Putra Nugraha kini tengah naik daun. Pesepak bola muda tersebut sukses mengantarkan Persib Bandung menjadi kampiun Liga 1 U-19 dan Liga 1 U-16 berturut-turut jelang akhir tahun 2018.

Adik kandung pesepakbola Gian Zola ini bahkan menorehkan prestasi pribadi sebagai pencetak gol terbanyak di kelas U-19. Raihan yang terbilang paling sukses di usia sebayanya, di mana ia baru berusia 17 tahun.

Prestasi tersebut lantas memotivasi Beckham untuk selanjutnya dapat promosi dan membela Maung Bandung di tim senior. Keinginan ini bahkan menjadi prioritas utama, bahkan Beckham sempat menolak kesempatan untuk bermain di luar negeri.

“Ya paling prioritas Beckham pasti Persiblah, kan semua pemain muda dari Diklat Persib pasti mau main naik ke senior Persib. Walau ada banyak sih tawaran dari tim lain dan dari luar negeri juga,” aku Beckham sebagaimana dilansir dari laman Simamaung, Sabtu (15/12/18).

Beckham sendiri masih terikat kontrak selama 2 tahun bersama Diklat Persib, atau hingga ia berusia 19 tahun. Musim nanti, Beckham hanya akan bertarung di satu kategori usia yakni Persib U-19.

“Beckham sih masih ada kontrak satu tahun atau dua tahun kalau enggak salah, masih di Diklat tapi Beckham menyerahkan ke manajemen kalau nanti gimana-gimananya,” ungkap pemain 17 tahun tersebut.

Sementara itu di kubu Persib Bandung, PT PBB resmi melepas pelatih Mario Gomez dan belum menentukan pelatih anyar yang akan menukangi Maung Bandung pada Liga 1 musim 2019 mendatang.

Ikuti Terus Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%