Liga Indonesia

Heboh! Media Kroasia Sebut Marko Simic Bakal Diserbu Saat Pawai Juara Persija Jakarta

Sabtu, 15 Desember 2018 08:39 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Marko Simic saat laga antara Persija Jakarta vs Mitra Kukar di Liga 1 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Marko Simic saat laga antara Persija Jakarta vs Mitra Kukar di Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari salah satu media olahraga asal Kroasia, yang menyebut jika penyerang Persija Jakarta yang sukses membawa Macan Kemayoran meraih gelar juara Liga 1 2018 akan mendapat 'serbuan' dari para Jakmania.

Namun serbuan yang dimaksud adalah lautan manusia dari para pendukung Persija Jakarta, yang ingin turut berpartisipasi dalam pawai juara pada hari ini.

Melansir dari laman berita vecernji.hr, Persija Jakarta dan Marko Simic diprediksi akan mendapat serbuan dari sekitar 10 juta Jakmania yang bakal mengiringi pawai juara Persija pada Sabtu (15/12/18) pagi WIB.

Seperti diketahui sebelumnya, jika nama Marko Simic memang menjadi primadona di kota Jakarta dalam setahun ke belakang bahkan namanya selalu dielukan saat Persija bertanding.

Atas ke fanatikan Jakmania terhadap peforma Marko Simic itulah yang membuat berbagai media Kroasia, mulai turut menyoroti berbagai aksi Simic dan khususnya Persija Jakarta.

Bahkan Simic dan Persija Jakarta telah mendapat cukup banyak ucapan dari laman berita Kroasia, termasuk ucapan selamat dari federasi tertinggi sepak bola Kroasia, HNS.

Meski Simic sukses membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018, namun kisah cinta keduanya belum dapat dipastikan bertahan lantaran Simic dan Persija belum memberi sinyal perpanjangan kontrak.

Persija Jakarta sendiri usai menggelar pawai juara, akan kembali berlatih dan bersiap menghadapi dua turnamen yang masih menunggu yakni Piala Presiden 2018 dan Kualifikasi Liga Champions Asia 2019. 

Ikuti Terus Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

573