Liga Indonesia

Persija Konvoi Gelar Juara, Jakmania Lancarkan Rayuan Maut ke Stefano Lilipaly

Sabtu, 15 Desember 2018 13:51 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta pada hari Sabtu (15/12/18) ini merayakan gelar juara Liga 1 2018 dengan menggelar acara konvoi. Kelompok suporter Persija, Jakmania ternyata menjadikan ajang konvoi tersebut untuk merayu pemain naturalisasi Indonesia, Stefano Lilipaly.

Rayuan maut para Jakmania itu tertangkap jelas dalam unggahan akun Instagram milik kiper Persija, Andritany Ardhiyasa. Khususnya bila kita melihat pada bagian kolom komentar yang mayoritas dipenuhi oleh para Jakmania.

Ya, Andritany mengunggah foto dirinya saat melakukan konvoi tadi. Ia nampak sedang memegang piala dan disambut oleh para Jakmania yang ada di sekitar Bundaran HI.

Menilik kolom komentar, ternyata Jakmania malah melancarkan rayuan untuk pemain Bali United, Lilipaly. Jakmania berharap agar Lilipaly bisa bergabung dengan Persija Jakarta musim depan.

"Stefano Lilipaly kembalilah ke Persija," ujar akun @iamtaufikhidayat_

"Andritany bujuk Lilipaly balik ke Jakarta bang," ujar akun @titt_oo13.

"Ayo bergabung bersama kami Fano," ujar akun @bagas_pamngks.

"Ayo bergabung kembali Lilipaly," ujar akun @yudiragazzi.

Lilipaly sendiri beberapa waktu lalu diketahui memberikan sinyal akan bergabung dengan Persija. Pasalnya, Lilipaly tertangkap sedang berada di kerumunan Jakmania yang sedang merayakan gelar juara Persija Jakarta.

Stefano Lilipaly dahulu memang pernah bergabung bersama Persija pada tahun 2015. Setahun di Persija, Lilipaly kemudian pindah ke klub asal Belanda, SC Telstar. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

1K