Liga Indonesia

Hasil Piala Indonesia Persekabpas vs Bali United: Serdadu Tridatu Menang Mudah

Minggu, 16 Desember 2018 17:31 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berhadapan dengan klub sepak bola Liga 3, Persekabpas Pasuruan, di babak 64 besar Piala Indonesia, Bali United sukses meraih kemenangan muda dengan dua gol tanpa balas, Minggu (16/12/18). Berikut hasil pertandingan dan jalannya laga turnamen bola Indonesia, Piala Indonesia antara Persekabpas vs Bali United.

Kemenangan ini selain memastikan klub berjuluk Serdadu Tridatu itu melaju ke babak 32 besar Piala Indonesia, secara langsung juga memutus kekalahan mereka di lima laga berturut di Liga 1 2018.

Tampil dengan mayoritas pemain terbaiknnya, termasuk Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim yang menghiasi lini depan sejak menit pertama, Bali United sukses menguasia jalannya pertandingan sejak awal.

Meski mampu menciptakan beberapa kesempatan untuk mencetak gol, keunggulan Bali United justru tercipta lewat bola mati lewat eksekusi cantik pemain lokallnya, Fadil Sausu di menit ke-15.

Di babak kedua, permaiann tak banyak berubah, pemain-pemain utama Bali United masih terus dipercaya pelatih Eko Purjianto untuk tetap bermain di atas lapangan.

Ilija Spasojevic terus menjadi pemain yang selalu membahayakan gawang Persekabpas. Salah satunya pada menit ke-62 ketika sepakannya berhasil mengarah ke gawang dnegan keras. Namun sayang, kiper Persekabpas masih cukup sigap untuk menggagalkan peluang tersebut.

© Twitter/@BaliUtd
Persekabpas Vs BALI UNITED Copyright: Twitter/@BaliUtdPersekabpas Vs BALI UNITED

Beruntung bagi pemain naturalisaasi Timnas Indonesia itu, dirinya akhirnya bisa mencetak gol ke gawang Persekabpas pada menit ke-71.

Berawal dari sodoran matang Stefano Lilipaly, tanpa ampun Spaso menghujam bola ke gawang Persekabpas hingga Bali United menjauh 2-0. Skor tersebut pula yang bertahan hingga akhir wasit meniup peluit panjang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Piala Presiden Lainnya di INDOSPORT  

260