Liga Inggris

Lawan Liverpool, Manchester United kedatangan 6 Pemain 'Baru'

Minggu, 16 Desember 2018 12:14 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Pertandingan Liverpool vs Manchester United. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Liverpool vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Jelang laga super big match kontra Liverpool, Manchester United mendapatkan banyak amunisi ‘baru’. 6 pemainnya telah pulih dari cedera yang dideritanya.

Manchester United bakal menjalani pertandingan yang sangat berat di pekan ke-17 Liga Primer Inggris 2018/19. Setan Merah bakal melawat ke Anfield guna melakoni laga sarat gengsi dan sejarah melawan Liverpool.

Pertandingan ini sangat krusial bagi Manchester United. Mencuri 1 atau 3 poin dari kandang Liverpool jelas sebuah misi yang wajib diusung Setan Merah guna mempertipis jarak dengan Arsenal yang berada di peringkat ke-5 klasemen sementara.

Beruntungnya, jelang laga melawan musuh bebuyutannya ini, Manchester United mendapat kabar baik. Sebanyak 6 pemain yang sebelumnya cedera, kini dikabarkan telah pulih dan siap untuk bermain kembali.

Seperti dilansir dari berita sports Metro, Man United sudah dapat diperkuat oleh Anthony Martial yang absen di 2 pertandingan terakhir dan Chris Smalling yang tak bisa bermain di pertandingan Liga Champions, Kamis (13/12/18) lalu melawan Valencia.

Selain Martial dan Smalling, 4 bek United yang telah absen sejak beberapa minggu lalu, Diogo Dalot, Luke Shaw, Victor Lindelof, dan Matteo Darmian juga dalam kondisi siap dimainkan oleh sang juru taktik Jose Mourinho.

Menariknya, dari sejumlah pemain Man United yang dibawa ke Liverpool, gelandang asal Brasil, Fred tidak terlihat. Padahal, Fred masih dimainkan dalam laga melawan Valencia pada tengah pekan lalu di Liga Champions.

Kembalinya 6 pemain Manchester United tentu menjadi sinyal buruk bagi Liverpool. The Reds berarti akan menghadapi Man United dengan kekuatan penuh.

Ikuti Terus Perkembangan berita sepak bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.