Liga Inggris

Menuju Bursa Transfer, Mourinho Tak Yakin Manchester United Akan Kedatangan Pemain Baru

Minggu, 16 Desember 2018 14:14 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jose Mourinho saat pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho saat pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys.

INDOSPORT.COM - Nampaknya Manchester United akan menjadi salah satu klub yang akan pasif pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2019. Pasalnya, pelatih anyar Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ia tidak mengetahui apakah manajemen United akan memberikan dana kepada Mourinho untuk belanja pemain pada Januari mendatang.

Jose Mourinho yang mengutarakan keinginannya untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin juga menyatakan bahwa jika manajemen United mengizinkan Mourinho untuk membeli pemain baru, Mourinho tidak tahu berapa nominal yang akan diberikan kepadanya.

“Saya tidak tahu. Saya tidak tahu apakah kami akan mendatangkan pemain baru. Saya juga menginginkannya, tetapi saya tidak tahu apakah itu mungkin atau tidak.” ucap Jose Mourinho dikutip dari berita sports, Sky Sports.

“Semuanya tergantung klub. Saya tidak tahu dan sejujurnya, saya lebih fokus kepada pekerjaan saya untuk bertanding melawan Liverpool dan minggu depan melawan Cardiff.” lanjut pelatih sepak bola berkebangsaan Portugal tersebut.

Kondisi ini nampaknya berbanding terbalik ketika Mourinho berhasil mendatangkan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas pada Januari 2018 lalu. Saat itu klub yang berjuluk Setan Merah tersebut rela menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan sejumlah pemain. 

Tetapi dengan kedatangan pemain-pemain top tak membantu United mendapatkan prestasi yang begitu gemilang. Mungkin hal ini yang membuat pihak manajemen Manchester United berfikir untuk kembali menggelontorkan dana besar demi mendatangkan pemain-pemain top.

Pada Minggu (16/12/18) malam, Manchester United akan berhadapan dengan tim yang saat ini bertengger di posisi kedua klasemen Liga Premier Inggris 2018/18, Liverpool. United yang akan bertandang ke markas The Reds diprediksi akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya demi meraih poin penuh di Anfield Stadium.

Terus Ikuti Update Seputar sepak bola Liga Primer Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM