Liga Champions

Lawan Eks Pelatih di Babak 16 Besar Liga Champions, Begini Respon Lewandowski

Senin, 17 Desember 2018 21:28 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Jurgen Klopp dan Robert Lewandowski Copyright: © Getty Images
Jurgen Klopp dan Robert Lewandowski

INDOSPORT.COM - Akan menghadapi mantan pelatihnya, Jurgen Klopp di babak 16 besar Liga Champions, pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski menyatakan siap mengalahkan tim asal Inggris tersebut.

Dilansir dari Mirror, Liverpool merupakan finalis musim lalu akan menghadapi Munchen untuk pertama kalinya di era Liga Champions.

Liverpool berada di puncak Liga Primer Inggris usai mengalahkan Manchester United kemarin. Mereka juga terakhir kali meraih trofi terakhir pada tahun 2005.

Sementara Munchen yang pernah lima kali mengangkat trofi Liga Champions, kini berada di posisi ketiga klasemen Bundes Liga. Mereka terpaut sembilan poin dari Borussia Dortmund.

Lewandowski yang pernah dilatih Klopp saat keduanya masih ada di Dortmund pertandingan nanti akan menjadi duel fantastis dan ia percaya timnya mampu memenangkannya.

Beberapa fans yang ikut berkomentar dalam cuitan Lewandowski tersebut mengatakan Munchen sebenarnya cukup diuntungkan karena Virgil van Dijk akan absen di leg pertama lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT