Liga Indonesia

Persib Dirumorkan Incar Luis Milla, Begini Tanggapan Pentolan Viking

Senin, 17 Desember 2018 19:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Viking Persib Club (VPC), Herru Djoko‎ di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (13/10/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Viking Persib Club (VPC), Herru Djoko‎ di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (13/10/2018).

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), saat ini masih mencari pelatih untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2019, setelah sebelumnya Mario Gomez resmi dilepas. 

Beberapa nama santer dikabarkan menjadi kandidat pelatih tim berjuluk Maung Bandung, salah satunya yakni mantan aristek Timmas Indonesia, Luis Milla. Selain itu, banyak pelatih yang melamar untuk menggantikan Gomez. Meski begitu, manajemen hingga saat ini belum menentukan sosok pelatih untuk menangani Persib di musim 2019. 

Ketua umum Viking Persib Club (VPC), Herru Djoko memberikan komentar terkait pergerakan manajemen dalam mempersiapkan komposisi tim Maung Bandung. 

Sebagai Bobotoh, Herru menyerahkan seluruh keputusan merekrut pelatih kepada manajemen.  Ia percaya, manajemen akan berusaha mendatangkan pelatih yang berkualitas dan bisa membawa tim Maung Bandung berprestasi. Sehingga, siapapun pelatihnya ke depan, pasti sudah dipertimbangkan dengan matang oleh manajemen. 

"Jadi biarkan manajemen bekerja, saya yakin manajemen memberikan yang terbaik buat kita. Saya melihat dan memantau, memang lagi mencari yang terbaik," kata Herru saat dihubungi, Senin (17/12/18).  

Meski begitu, Herru tidak menyalahkan Bobotoh yang memberikan kritikan kepada manajemen terkait langkah yang diambil. Seperti melepas Mario Gomez dan dua pemain asing Jonathan Bauman serta Oh In-Kyun seusai berakhirnya kompetisi Liga 1 2018. 

"Memberikan kritik saya rasa gak apa-apa itu masukan juga dari Bobotoh, karena kecintaan Bobotoh. Respon manajemen juga sata lihat ada upaya mengarah ke lebih baik, menginginkan yang lebih baik buat Persib," tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

227