Liga Italia

Mantan Agen Tuding Wanda Nara Beri Pengaruh Buruk ke Icardi

Rabu, 19 Desember 2018 20:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Mantan agen Mauro Icardi, Ablan Moreno mengklaim Wanda Nara adalah pengaruh buruk pada sang striker Inter Milan tersebut dan hanya peduli tentang uang semata.

Tak hanya menjadi istri Icardi, Wanda juga bertindak sebagai agen yang mengatur hubungan suaminya dengan klub. Namun, baru-baru ini hubungan antar Inter Milan dan Wanda kian tegang.

Pasalnya apa yang dilakukan Nerazzurri yang bertentangan dengan klaim Wanda, bahwa klub ingin menjual pemain Argentina itu ke Juventus dan belum menawarkan kontrak baru kepadanya.

"Icardi telah memberikan banyak hal di lapangan sebagai striker. Ia fenomenal dan banyak berkembang di sepakbola Italia karena mentalitas dan tubuhnya sempurna untuk Serie A,” ungkap Moreno dikutip dari Football Italia.

“Namun, dia memiliki pengaruh buruk di sampingnya, yaitu Wanda, yang hanya memikirkan uang. Ia tak mempertimbangkan citra dan rasa hormat Icardi sebagai kapten Inter,” tukasnya.

Ia juga mengkritik perilaku Wanda yang kadang mengungkapkan soal kesepakatan personal dengan klub ke ranah publik menggunakan media sosial.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT