Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Piala Indonesia Babak 62 Besar Hari Ini

Kamis, 20 Desember 2018 07:46 WIB
Editor: Juni Adi
© Indosport
Piala Indonesia 2018 Copyright: © Indosport
Piala Indonesia 2018

INDOSPORT.COM - Turnamen bergengsi sepak bola Tanah Air, Piala Indonesia 2018 akan kembali melangsungkan pertandingan lanjutannya babak 62 besar, antara Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar pada Kamis (20/12/18) sore WIB.

Turnamen bergengsi sepak bola Tanah Air, Piala Indonesia 2018 akan kembali melangsungkan pertandingan lanjutannya, antara Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar pada Kamis (20/12/18) sore WIB.

Bermain di Stadion Batakan, Persiba selaku tuan rumah akan tampil tanpa kekuatan terbaiknya. Hal itu dikarenakan, materi pemain Persiba tak banyak pengalaman. 

Manajemen hanya memanggil 12 pemain yang memperkuat tim musim lalu, dan sisanya enam pemain Porprov diikutsertakan. Kendati demikian pelatih Persiba, Haryadi tetap optimis.

"Saya yakin pemain sudah sangat profesional dan tetap menjaga kebugaran. Besok (pagi ini) akan dilihat seperti apa kondisi terakhir mereka," katanya.

Nasib serupa juga dialami oleh Mitra Kukar. Usai Liga 1 berakhir, skuat asuhan Rahmad Darmawan itu sempat diliburkan. Namun, para pemain kembali berkumpul lantaran menganggap penting turnamen ini.

"Kalau tanya persiapan, tim saja baru kumpul hari ini, dan sebagian lagi yang di luar Kalimantan baru datang jam 11 malam nanti. Yang penting kita menghormati Piala Indonesia, dan kita tidak mau kalah, itu saja poinnya," kata RD.

101