Liga Indonesia

Link Live Streaming Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018: Persiter vs PSM Makassar

Sabtu, 22 Desember 2018 13:24 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Piala Indonesia 2018 telah memasuki babak 64 besar, dan pada pertandingan hari ini terdapat laga sengit antara Persiter vs PSM Makassar yang dapat disaksikan secara langsung melalui link live streaming berikut.

Bertanding di Stadion Gelora Kie Raha kandang dari Persiter Ternate, sang tamu PSM Makassar diprediksi akan banyak menurunkan pemain muda dan skuat cadangannya demi menjaga kebugaran tim.

Terlebih mereka akan tampil dalam kompetisi AFC CUP tahun depan, yang membuat pelatih Robert Rene Alberta tak ingin mengambil risiko untuk memaksakan pemain inti mereka.

Namun PSM tak harus mermehkan para pemain Persiter, sebab beberapa tim dari Liga 3 sering memberikan kejutan kepada tim-tim yang berada di kasta di atasnya.

Salah satunya yang masih diingat tentu kegagalan PSMS Medan yang harus ditaklukkan tim penghuni Liga 3, Kepri Jaya dalam laga lanjutan babak 64 besar beberapa pekan lalu.

Pertandingan sengit antara Persiter vs PSM Makassar yang dimulai pukul 13.30 WIB nanti, dapat disaksikan secara langsung melalui situs resmi PSSI ataupun mengunjungi link live streaming berikut ini.

134