Bursa Transfer

Pedro: Gaya Bermain Chelsea Musim ini Mirip dengan Barcelona Era Guardiola

Sabtu, 22 Desember 2018 14:13 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Selebrasi Pedro Rodriguez bersama rekan setimnya, Chelsea. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Pedro Rodriguez bersama rekan setimnya, Chelsea.

INDOSPORT - Dilansir dari berita sports Mirror, pemain bintang Chelsea, Pedro Rodriguez menyatakan bahwa kini timnya bermain lebih baik di musim ini ketimbang dengan musim lalu.

Selain itu Pedro pun menegaskan gaya bermain dan cara latihan yang diterapkan pelatih barunya di musim ini, Maurizio Sarri mirip dengan apa yang diterapkan oleh Pep Guardiola ketika dirinya berada di Barcelona.

Pedro juga sempat membanding-bandingkan gaya bermain yang diterapkan Maurizio Sarri dengan pelatih musim lalu Chelsea, Antonio Conte.

"Tim ini lebih baik dari musim lalu, pelatih kami saat ini memang memiliki gaya latihan dan permainan yang sangat baik. dirinya menerapkan gaya bermain menyerang dan bertahan, memfokuskan kepada operan pendek, dan menguasai bola," ujar Pedro.

© INDOSPORT
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: INDOSPORTMaurizio Sarri, pelatih Chelsea.

"Dibandingkan dengan pelatih sebelumnya, bersama Antonio Conte kami memang lebih kompak namun lebih menerapkan gaya menyerang dengan tekanan penuh."

"Akibatnya kami pun sering lengah dan melupakan lini pertahanan. Bersama Sarri gaya bermain dan latihan yang diberikannya mirip sekali dengan Pep Guardiola ketika berada di Barcelona," tambahnya.

© INDOSPORT
Pep Guardiola, pelatih Man City. Copyright: INDOSPORTPep Guardiola, pelatih Manchester City.

"ini adalah sebuah perbedaan yang sangat besar dengan musim lalu dan saya yakin kami mampu mendapatkan banyak gelar musim ini," tutupnya.

Malam hari nanti, Pedro akan bermain untuk Chelsea melawan Leicester CIty dalam pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-18 di Stamford Bridge.

Ikuti terus berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM