Bola Internasional

Ditanya Jagokan Messi atau Ronaldo, Klopp Hanya Beri Kode

Minggu, 23 Desember 2018 18:19 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fox Sports
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Copyright: © Fox Sports
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkap hal yang cukup menarik menyangkut dirinya dengan salah satu pemain sepak bola  terbaik dunia, Lionel Messi

Klopp sendiri pernah beberapa kali terseret ke dalam perdebatan terkait siapa yang lebih hebat antara Messi atau Cristiano Ronaldo

Dilansir dari portal berita olahraga Sportskeeda, beberapa waktu lalu Klopp kembali diajukan pertanyaan terkait hal itu dan pelatih sepak bola berkebangsaan Jerman itu malah memberi jawaban yang cukup membuat dahi berkerenyit.

''Saya punya satu foto selfie di ponsel dan itu bersama Messi. Cristiano (Ronaldo) juga ada di ruangan yang sama saat itu,'' jawab Klopp, dikutip dari Sportskeeda.

Kalimat yang dilontarkan Klopp itu memang tidak sepenuhnya menjawab pertanyaan tersebut, namun Klopp juga tidak dapat disebut lebih mengidolakan Messi daripada Ronaldo melalui jawabannya tersebut.

Klopp pun setelahnya turut mengungkapkan bahwa pamain sepak bola yang ia kagumi adalah legenda Brasil, Pele. Ia bahkan mengaku sempat gugup ketika bertemu Pele sewaktu dirinya menjadi pandit di Piala Dunia 2006 silam. 

''Saya pernah sekali bertemu dia, ketika saya menjadi pandit di Piala Dunia 2006. Saya bukan tipe orang yang mudah gugup tapi saya begitu berkeringat saat itu. Jadi, menurut saya, tentu itu Pele,'' 

Sekadar informasi, skuat asuhan Klopp yakni Liverpool tengah menempati posisi puncak di klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19 dengan perolehan 48 poin.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM