Bursa Transfer

Real Madrid Ingin Tukar Gareth Bale dengan Mauricio Pochettino

Minggu, 23 Desember 2018 20:46 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Mauricio Pochettino kembali menjadi bidikan Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino kembali menjadi bidikan Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Kharisma pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, nampaknya telah menarik banyak klub untuk meminangnya. Manchester United dan Real Madrid menjadi dua klub berhasrat untuk memboyongnya.

Pelatih asal Argentina itu memang belum pernah mempersembahkan gelar bergengsi selama menukangi The Lilywhite. Namun, ia berhasil membawa Spurs menjadi klub papan atas sejak kedatangannya di tahun 2013.

Kedua klub raksasa itu mempunyai kepentingan yang berbeda untuk mendatangkan Pochettino. Manchester United berencana mengisi kekosongan kursi pelatih setelah pemecatan Jose Mourinho.

Sementara Real Madrid memang telah memilih Santiago Solari sebagai pelatih kepala. Namun nampaknya minat El Real terhadap Pochettino tetap tak dapat dibendung.

Meski Solari baru saja mempersembahkan gelar Piala Dunia Antar Klub, performanya di La Liga yang belum konsisten menjadi peritimbangan untuk mencari juru taktik baru.

Los Blancos bahkan dikabarkan rela memberikan penawaran yang menggiurkan. Dikutip dari Sportsmole, Los Blancos telah mempertimbangkan untuk menjadikan bintang mereka, Gareth Bale, menjadi pemulus keinginannya.

Real Madrid juga akan menunggu berapa harga yang akan ditawarkan Manchester United pada Tottenham Hotspur. Mereka mungkin akan menawarkan harga lebih rendah, namun dengan Bale sebagai tambahannya.

Bale pernah menjalani masa-masa indah bersama Spurs di tahun 2007 hingga 2013. Kesempatan untuk mengembalikan ‘anak yang hilang’ mungkin bisa membuat Spurs rela melepas sang pelatih.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM.